About

pangeran wortel

Nama Lengkap

Heru Arya

Nama Panggilan

Pangeran Wortel, Pange, Heru, Arya

Tempat / Tanggal Lahir

Selatbaru / 28 Januari (tahun yang disembunyikan)

Agama, Golongan Darah

Islam, B+

Riwayat Pendidikan

  1. SD Negeri 021 Selatbaru, Bengkalis
  2. SMP Negeri 1 Bantan, Bengkalis
  3. SMA Negeri 1 Bantan, Bengkalis
  4. S1 Agroteknologi di Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim, Pekanbaru, Riau

Kegiatan setiap hari

Mengurusi usaha Hidroponik. Kadang-kadang diundang untuk mengisi materi Hidroponik. Kalau lagi santai, aku suka ngisi waktu untuk jalan-jalan pake sepeda Onthel Raleigh, ngeblog dan kadang memilih duduk manis di pantai.

Kalo kangen bisa tanya di :

  1. tulisanwortel.com
  2. blog.tulisanwortel.com
  3. heruarya@tulisanwortel.com
  4. heruarya89@gmail.com

Deskripsi singkat

Sampai saat ini, aku sendiri masih bingung dengan arti namaku sendiri. Heru Arya sebenarnya nama Pena. Nama asliku kalo kita ketemu nanti, aku bisikin ke kamu, ya.  😀

Aku adalah anak ke-dua dari 2 bersaudara. Kata orang-orang, aku ini anak manja dan selalu mengharap semuanya dari orang tua. Tapi, kenyataanya tidak seperti itu. Sejak SD, aku sudah belajar bagaimana menghasilkan uang sendiri. Karena aku sadar, tak selamanya aku bisa menopangkan hidupku kepada kedua orang tua.

Menurut ukuran SNI, tinggiku 176 cm dengan berat badan yang labil. Kadang 70 Kg, tapi kalo habis lebaran bisa 78 Kg. Aku udah berusaha untuk nggak makan banyak di rumah orang lain. Tapi, di rumah sendiri gak bisa. :p

Untuk makanan favorit keknya boleh dikatakan gak ada. Soalnya soal makanan aku gak milih. Apa yang ada dan masih manusiawi, akan aku makan. Tapi, untuk minuman aku punya minuman favorit, yaitu Juice Wortel, Kopi dan Teh manis buatan ibu.

Aku sejak kecil kurang suka bermain bola. Olahraga favoritku Badminton, Takraw dan Lari cepat dari kenyataan. Tapi, justru olahraga yang bukan favoritku bisa membawaku menjadi atlet Beladiri Shorinji Kempo. Sempat menyambet 1 mendali emas di kejuaraan PORDA dan pernah menjadi pemain bayaran di Kabupaten lain (aslinya di tempat sendiri udah gak dipake :D).

Kendaraan sehari-hariku Sepeda Onthel dan Motor. Tapi, bukan artinya aku tak pandai mengendarai mobil. Jadi, kalau kamu nanti bawa mobil, boleh kok, ajak aku buat jadi supir. 😀

Semenjak kuliah, hobiku jadi bertambah. Selain ngeblog, aku juga suka desain, videography dan photography. Beberapa karya kecilku bisa sahabat lihat di akun Youtube atau Instagramku.

Satu hal yang disayangkan adalah aku seorang blogger, tapi tidak terlalu suka membaca. Kecuali, tentang informasi yang akan aku sampaikan ulang dalam bahasaku sendiri. Rajin beli novel, majalah, koran, tapi semangat membacaku tidak serajin saat membeli.

Banyak yang bilang, kesan pertama bertemu denganku sedikit bingung. Karena aku bukan tipe orang yang bisa langsung akrab dengan siapapun. Kepribadian Introvertku selalu jadi masalah utama aku sulit untuk berbaur dengan yang lain dalam waktu singkat. Butuh beberapakali pertemuan, baru aku benar-benar bisa akrab dan tidak merasa kaku saat membahas hal apapun.

SALAM KENAL!

Jika teman-teman bertemu denganku di manapun, jangan lupa menegur. Tak perlu malu. Asalkan kalian bukan perampok hatiku, aku siap ngobrol santai bareng kalian.