Apa Sih Keuntungan Memakai BPJS Kesehatan?

Akhirnya, setelah sekian lama Pangeran nggak sempet muncul dan berbagi cerita lagi. Ya, mungkin ini faktor kesibukan yang cukup padat. Eh, bentar lagi juga mau buat kejutan buat para netizen. Sebelum bener-bener sampai ke hari yang udah Pange persiapkan jauh hari, kali ini Pangeran dituntut untuk jaga kesehatan banget. Soalnya,…

sajak cinta

Kamu, Bahagiaku

Sajak Cinta –┬áPagi ini, aku sarapan secangkir kopi ditemani senja. Sejuk pagi inipun, masih sama seperti diammu saat itu. Sembari melihat senja lukis karya Tuhan, aku mengamati dan memutar kisah lamaku. Detik masa itu, kita sedang bertatap dengan saling penuh tanya. Aku melihat matamu yang begitu dalam dengan harap. Lalu,…

mesin waktu
1 2 3 5